vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pangdam II/Swj Tinjau Lokasi Kesiapan Kunjungan Kerja Presiden RI 1.


Pringsewu - Menyukseskan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Provinsi Lampung, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, meninjau secara langsung di beberapa titik lokasi yang menjadi lokasi Kunjungan Kerja Presiden RI 1. (Rabu,01/9/2021).

Kunjungan kerja Presiden RI 1 ke wilayah Provinsi Lampung dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi massal dan meresmikan Pembangunan Bendungan Way Sekampung Bandar Rejo Kabupaten Pringsewu Lampung, yang direncanakan hari kamis tanggal 2 september 2021.

Selaku penanggung jawab Pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Pangdam II/Swj didampingi Danrem 043/Gatam melaksanakan pemantauan dan mengecek kepada para personel Pengamanan yang siap siaga berada di lapangan, agar kunjungan kerja Presiden RI dan rombongan berjalan dengan lancar dan aman.

Kepada seluruh personel pengamanan VVIP Kunker RI 1, Pangdam II/Swj menyampaikan “ Pengamanan VVIP ini harus berhasil dan jangan dianggap sebagai rutinitas, sehingga tidak mengabaikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, Peran Dansubsatgaspam sangatlah dominan, tidak saja dituntut mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal, tetapi juga harus mampu dalam menghadapi dan mengelola serta menyelesaikan berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan”,  Pungkas Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi.(nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment