vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pantau PTM, Bupati Pringsewu Tinjau SDN 1 Yogyakarta Selatan


JS, Yogyakarta Selatan - Bupati Pringsewu Sujadi meninjau UPT SD Negeri 1 Yogyakarta Selatan, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Senin (20/09/21) pagi.

Kunjungan tersebut untuk memantau proses kegiatan belajar-mengajar secara tatap muka di sekolah dasar yang lokasinya tidak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu ini.

Bupati Pringsewu pada kesempatan tersebut didampingi Kepala UPT SDN 1 Yogyakarta Selatan Affandi, S.Pd.  juga berkeliling melihat-lihat dari luar ruangan kelas terkait situasi dan kondisi kegiatan pembelajaran tatap muka yang untuk kali pertama dilaksanakan, setelah 2 tahun pembelajaran secara daring, akibat pandemi Covid-19.

Bupati mememinta semua pihak untuk tetap mengutamakan keselamatan anak didik maupun tenaga pengajar, agar tidak terpapar Covid-19 saat kegiatan belajar mengajar secara tatap muka berlangsung. 

"Keselamatan siswa dan dewan guru tetap menjadi perhatian, karenanya, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dan dilakukan secara ketat dan disiplin", pintanya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment