vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sinergi Fraksi PAN Mesuji Gelar Vaksinasi Massal

JS, MESUJI -  Fraksi PAN DPRD kabupaten Mesuji bersinergi dengan puskesmas Buko Poso melaksanakan Vaksinasi dibalai desa Kebun dalam kecamatan Way Serdang, Sabtu 18/09/2021.

Kegiatan Vaksinasi digelar dalam rangka ulang tahun PAN ke 23 merupakan partisipasi DPD PAN Mesuji memerangi wabah Covid-19, dihadiri anggota Polsek Way Serdang, kepala desa dan perangkat desa.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, dimana jika hanya dipusatkan di Puskesmas, masyarakat banyak yang enggan datang dengan alasan antri panjang karena berbaur dengan warga desa yang lain, ini adalah bentuk kepedulian fraksi PAN kepada masyarakat", ungkap Matnur Ketua Fraksi PAN Mesuji kepada awak media.

Matnur menambahkan, Fraksi PAN bersinergi mendukung program pemerintah Daerah Dan Pusat dalam menangani Wabah Covid 19 Juga  pembangunan dalam segala bidang bisa merata hingga ke kebun dalam, termasuk pendidikan dan pemerintahan desa.

"Alhamdullah Antusias warga  sangat tinggi dan banyak yang mau divaksin", tambahnya. 

Sementara, Kepala desa Kebun, Sujoko  mengucapkan terima kasih kepada Fraksi PAN yang memberikan perhatian serius dalam bentuk vaksinasi yang diikuti  kurang lebih 300 warga.

"Kedepan kami tetap berharap bantuan dukungan dan perhatian dari DPRD Mesuji terutama masalah Infrastruktur yang tidak bisa dilaksanakan dengan APBDes seperti jalan penghubung antar desa, yang hingga saat ini belum ada sentuhan dari APBD Mesuji", pungkasnya. (sikun)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment