vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Torehkan Prestasi Wisudawan Terbaik Mustofa Ali Harumkan Tanggamus

JS, TANGGAMUS - Prestasi luar biasa ditorehkan Mustofa Ali asal Kabupaten Tanggamus Lampung, menjadi wisudawan terbaik sekaligus peraih nilai dan prestasi terbaik dengan IPK 3.80 Jurusan S1 Ilmu Hukum, Universitas Pamulang Tangerang.

"Saya sempat minder dengan ketika masuk Universitas Pamulang (UNPAM) tapi saya mencoba membuktikan bahwa prestasi bisa diperoleh meskipun terkadang kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, untuk menutupi biaya kuliah", ujar Mustopa Ali kepada Jurnalsewu.com, Minggu 26/09/2021.

Untuk mencapai apa yang selama ini dicita-citakannya, tidak semudah yang dibayangkan, wisudawan terbaik Universitas Pamulang (UNPAM) Mustofa Ali bahkan rela menghindari tidur sore, setiap malam selalu berdiskusi hingga larut malam.

Prestasinya yang diraihnya tidak diperoleh hanya dalam semalam, mahasiswa jurusan ilmu hukum di UNPAM ini mengungkapkan dalam mencapai titik kesuksesannya hingga mampu mengharumkan nama kota kelahirannya yaitu Kabupaten Tanggamus, Lampung dan memperoleh gelar sarjana hukumnya.

"Jadi ketika nongkrong atau rapat tetap mengerjakan tugas serta mengulang materi kuliah. Dalam mengerjakan tugas jangan pernah setengah-setengah, biar capek tapi hasilnya memuaskan," tutur mahasiswa asal pekon Tanjung Kemala Pugung Tanggamus  ini.

Mustofa Ali menambahkan, saya memilih untuk tidak tidur cepat, saya selalu berdiskusi dengan kawan-kawan, tekad saya akan mengharumkan tanah kelahiran khususnya Kabupaten Tanggamus.

Universitas Pamulang melaksanakan wisuda angkatan ke-72 dengan jumlah peserta sebanyak lima ratus orang, wisuda dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tampak hadir dalam wisuda Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Kapolres Tangerang Selatan, Dr. H. Darsono. (nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment