vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sinergi Antar Lembaga, LMP Kunjungi FKWKP

JS, PRINGSEWU - Pengurus Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Pringsewu silaturahmi ke kantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) jalan raya lintas barat Fajaresuk Pringsewu, Senin 04/10/2021.

"Kunjungan dalam rangka mempererat sinergitas kedua lembaga untuk selalu terjaga, sebagai kontrol sosial demi kemajuan kabupaten Pringsewu", ujar Saiful Bahri Ketua markas anak cabang Laskar Merah Putih (LMP) kepada kantor berita Jurnalsewu.com.

Beserta jajarannya, Saiful Bahri, Candra dan Janu sangat mengapreasiasi kinerja jurnalis Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP).

"Kedua lembaga walaupun berbeda profesi namun memiliki kedekatan emosional yang seirama sehaluan ditandai dengan temu antar kedua lembaga dalam suasana kekeluargaan. Secara garis besar sikap dari kedua partner dalam mengawal perkembangan, pembangunan, isu-isu strategis dan pencapain serta kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemkab itu sendiri, akan terus dengan ciri khas kedua lembaga, serta akan tetap dengan cara kearifan dalam menyuarakan kebenaran serta keadilan. Semoga hubungan baik kerjasama antar lembaga ini, untuk membangun komunikasi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, terlebih yang paling utama demi kemajuan kabupaten Pringsewu", ucap Saiful Bahri.

Sementara itu ketua FKWKP Bambang Hartono dalam kesempatan yang sama mengatakan pentingnya hubungan kerjasama antar lembaga untuk dapat bersinergi dalam rangka bersama-sama menjadi kontrol sosial di kabupaten Pringsewu.

"Kerjasama antar lembaga sangat dibutuhkan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja lembaga, semoga selalu menjadi Team Solid demi Pringsewu yang kita Cintai", pungkasnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment