vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

SMAN 01 Air Naningan Tanggamus Bagikan Ijazah Di Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

JS, Tanggamus - Ada yang istimewa apa yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 01 Air Naningan Tanggamus dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 Hijriah yaitu dengan dibagikannya ijazah bagi siswa yang belum bisa melunasi tunggakan pembayaran sekolah.

"Ijazah siswa yang belum diambil mulai dari tahun ajaran 2018 berjumlah 11 ijazah, 2019 berjumlah 18 ijazah dan tahun ajaran 2020 - 2021 sebanyak 71 ijazah dengan nilai tunggakan sebesar Rp. 175.000.000 telah dibagikan secara dor to dor", ungkap kepala sekolah SMAN 01 Air Naningan Tanggamus, H. Agus Gunadi. S.pd., MM yang didampingi oleh anggota DPD Pospera Propinsi Lampung kepada awak media, Sabtu, 23/10/2021

Agus Gunadi berharap dengan adanya pembagian ijazah bagi siswa yang telah selesai menjalani pendidikan nantinya ijazah tersebut bisa dimanfaatkan untuk melanjutkan ke pendidikan ketingkat lebih tinggi atau melamar pekerjaan dikemudian hari.

Sementara anggota DPD Pospera Propinsi Lampung, Heru Setiawan yang hadir dan mendampingi kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dan berharap pembagian ijazah dapat dijadikan contoh bagi sekolah lainnya.

"Pospera sangat mendukung kegiatan yang bersifat sosial karena sangat membantu generasi muda melanjutkan pendidikan atau mencari pekerjaan. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di masa depan", pungkasnya.(NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment