vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fauzi Hadiri Ulang Tahun Saung Cempedak


JS, BANYUMAS - Merayakan HUT yang pertama, Taman Wisata Saung Cempedak di Pekon Banjarejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung mengadakan tasyakuran serta perlombaan senam di obyek wisata tersebut, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan namun tetap berlangsung meriah ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan jajaran pemerintahan setempat, serta forum komunikasi Kelompok Sadar Wisata Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu mengatakan walaupun kondisi pandemi telah memberikan dampak cukup signifikan bagi beberapa tempat wisata ada di Kabupaten Pringsewu, namun ia mengaku tetap berbangga karena masih banyak tempat wisata yang mampu bertahan dan bahkan semakin terkenal di kalangan para pelancong, salah satunya Taman Wisata Saung Cempedak.

Wabup Fauzi berharap dibawah kepengurusan pokdarwis saat ini, Saung Cempedak akan terus terpelihara dengan baik dan bahkan terus berinovasi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pringsewu.

"Terus menjalin sinergitas antara pengurus pokdarwis dan stakeholders serta masyarakat sekitar agar tempat wisata ini dapat terus terjaga untuk menunjang keberlangsungan Taman Wisata Saung Cempedak ini kedepan", harapnya. (*/IH/NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment