vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Mantan Ketua KWRI Pesawaran Jamak Uddin Menang Pilkades Tanjung Kerta


JS, PESAWARAN – Mantan Ketua KWRI Pesawaran, Jamak uddin menang pada Pilkades Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Periode 2021 - 2027 dalam penghitungan suara cepat atau quick count, Rabu 17/11/2021.

 Jamak uddin menang dengan raihan suara 402 mengalahkan lawannya dengan selisih 54 Suara. Kemenangan ini disambut suka cita oleh keluarga dan simpatisan.

“Alhamdulillah, masyarakat memberikan amanah kepada saya, Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya. Ini adalah kemenangan seluruh warga Desa Tanjung Kerta yang dapat melaksanakan pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan demokratis,” ungkap Jamak uddin kepada awak media usai dinyatakan sebagai pemenang pilkades.

Berbekal kemenangan 402 suara, Jamak uddin berjanji akan mengayomi seluruh warga Tanjung Kerta.

“Pertandingan sudah berakhir, mari kita bersatu kembali untuk bersama-sama membangun desa Tanjung Kerta agar lebih maju, bermartabat dan religius,” ujar Jamak uddin

Di sisi lain, Jamak uddin meminta warga Tanjung Kerta untuk mengawal pemerintahannya agar senantiasa “on the right track’ atau berada di jalur yang benar.

“Insya Allah saya akan menjalankan pemerintahan yang partisipatif dan transparan kedalam tentu juga akan ada pembenahan,” jelasnya.

Pemegang nomor urut 4 itu juga mengajak para calon kades lainnya untuk bersama-sama membangun Desa Tanjung Kerta.

“Tanpa partisipasi semua pihak, saya bukan apa-apa,” tukas kades terpilih yang low profile ini.

Tak lupa, Jamak uddin menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kerja keras tim sukses, relawan dan semua pihak yang membantunya. (*/Zbd)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment