vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Percasi Pringsewu Gelar Open Turnamen Catur Cepat 2021

JS, Pringsewu - Sebanyak 43 atlit catur mengikuti Open Turnamen Liga Catur Ke-4 yang digelar oleh Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Pringsewu, di aula SMA Muhammadiyah Pringsewu, Jl.Pringadi No.56 Pringsewu, Minggu 26/12/2021.

Sekertaris Percasi Pringsewu, Wily Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang ikut dalam open turnamen liga catur sekaligus membuka pertandingan catur tersebut.

"Selamat datang dan terimakasih pada kawan kawan atlit catur baik yang dari Pringsewu maupun Kabupaten luar Pringsewu, yang sudah berpartisipasi dalam giat ini. InsyaAllah kegiatan yang dilaksanakan ini dapat dilaksanakan terus kedepannya dengan lebih baik lagi", ucapnya dalam sambutannya.

Ditambahkan, sistem yang dipakai saat permainan catur cepat, Ini pengalaman pertama kami selaku panitia dari Percasi Pringsewu mengudang atlit catur dari luar kabupaten Pringsewu dan ini sekaligus sebagai tolak ukur bagi kami atlit catur Pringsewu.

"Saya berharap dalam open turnamen ini tidak ada kesalahpahaman, bilapun ada kiranya dapat kita selesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan", tambahnya.

Seperti yang diketahui, Percasi Pringsewu yang diketuai oleh Arif Hidayanto dengan sekertaris Wily Kurniawan telah sukses menggelar kegiatan bulanan Open Tournament. Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan open turnamen catur tingkat Pekon. 

"Kami dari kepengurusan baru dalam Percasi Pringsewu, alhamdulillah saat ini telah melaksanakan kegiatan-kegiatan, baik itu pembinaan ke sekolah-sekolah untuk memcari bibit-bibit atlit catur Pringsewu. Selain melaksanakan kegiatan Open Tournament bulanan, dibulan lalu juga kami laksanakan open tournament catur tingkat Pekon. Dan untuk giat kali ini merupakan yang pertama bagi kami sebagai pengurus baru Percasi Pringsewu yang mana peserta atlit yang mengikuti di luar kabupaten Pringsewu, ada dari Tanggamus, Pesawaran, Bandar Lampung, Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung Tengah dan tuan rumah Prungsewu. Kami berharap ini akan menjadi motivasi bagi atlit-atlit catur Pringsewu", pungkasnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment