vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

FKWKP Timbun Jalan Berlobang Lintas Pringsewu - Kalirejo

JS, Pringsewu - Forum komunikasi kabupaten Pringsewu (FKWKP) bersama masyarakat pekon Rejosari kecamatan Pringsewu menggelar kegiatan penimbunan jalan rusak diruas jalan lintas Provinsi Pringsewu - Kalirejo tepatnya di pekon Rejosari, Jumat 14/01/2022.

Kegiatan sosial dihadiri ketua FKWKP Bambang Hartono beserta pengurus dan anggota juga dihadiri kepala pekon 
Rejosari, Khotmannudin berserta aparatur pekon lainnya.

"Banyak keluhan masyarakat dengan rusak dan berlobangnya jalan  sehingga ketika musim penghujan akan menjadi kubangan besar yang sangat berbahaya dan berpotensi menimbulkan kecelakaan, kegiatan ini dilakukan, demi kelancaran dan keselamatan kita bersama, saya berharap semoga pemerintah setempat atau pun dinas terkait bisa ikut berkolaborasi dengan kegiatan sosial yang kami lakukan ini", ujar Bambang Hartono, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu kepada awak media.

Sementara kepala pekon Rejosari, Khotmannudin disela-sela kegiatan penimbunan jalan menyampaikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada FKWKP berserta anggotanya,
atas kepedulianya dalam membantu masyarakat dengan menimbun dan memperbaiki jalan berlobang, harapan saya kepada pemerintah, semoga jalan di sepanjang ruas jalan provinsi ini bisa cepat di perbaiki sebagai mana mestinya", kata Khotmannudin, kepala pekon Rejosari.

Salah seorang pengguna jalan, Widodo (45) tahun mengungkapkan rasa,  bangga atas pelaksanaan kegiatan sosial tersebut.

"Semoga FKWKP semakin Maju, Jaya dan tetap kompak, dalam menyalurkan suara masyarakat, intinya kami sebagai masyarakat sangat bangga dengan FKWKP, karena telah membantu apa yang selama ini menjadi keluhan kam", pungkasnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment