vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fauzi Lantik Pengurus KBPP Polri Lampung Timur

JS, Sukadana - Pengurus Resor Keluarga Besar Putra-putri Polri (KBPP Polri) Kabupaten Lampung Timur dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Provinsi Lampung Dr.Fauzi di Aula Mapolres Lampung Timur, Sukadana, Kamis (10/02/22).

Turut menghadiri acara pelantikan  yang didahului musyawarah resor, diantaranya Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky A.Nasution, Kaban Kesbangpol Kabupaten Lampung Timur Darmuji serta jajaran kepolisian dan KBPP Polri.

Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Provinsi Lampung Dr.Fauzi dalam sambutannya mengatakan KBPP Polri Resor Lampung Timur yang diketuai M.Hartono,  merupakan KBPP Polri ke-7 di Provinsi Lampung yang telah melaksanakan musres dan terbentuk kepengurusan, setelah sebelumnya Resor Kabupaten Pringsewu, Lampung Barat, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tanggamus dan Kota Bandar Lampung.

Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu ini mengajak seluruh jajaran KBPP Polri Lampung Timur untuk bersama-sama membawa KBPP Polri menjadi organisasi yang dapat membawa banyak manfaat, baik bagi anggota KBPP Polri sendiri maupun masyarakat luas. (red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment