vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Final Latihan Bersama Podosari FC Tekuk Papa Muda 2-0

JS, Pringsewu - Podosari FC memenangi pertandingan final latihan bersama 2022 melawan Papa Muda FC dengan skor 2-0. Laga Podosari FC vs Papa Muda FC digelar dilapangan sepak bola Podosari , Kamis (31/03/2022).

"Latihan bersama yang diikuti oleh 14 klub sepakbola dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Pringsewu", ungkap Deska Sri Gautama kepada Jurnalsewu.

Deska menjelaskan bahwa Podosarii selama ini memang sering menggelar event olahraga sepakbola namun karena pademi Covid 19 baru sekarang mencoba untuk menggelar event olahraga kembali.

"Sudah lama kita vakum, kita mulai bentuk kembali klub sepakbola supaya jangan kendor dan hilang dan semangat olahraga selalu terjaga. Harapannya kedepan lebih giat lagi dan sukses dalam olahraga", tambahnya.

Sementara Kepala pekon Podosari berharap event olahraga sepakbola ini dapat menjadi barometer bagi perkembangan persepakbolaan di kabupaten Pringsewu.

"Event ini menjadi test case bagi perhelatan cabang olahraga sepakbola bila berhasil sukses, aman dan lancar kedepannya kita akan gelar event yang lebih besar lagi", tutupnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment