vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Group WhatsApp Info Pringsewu News Serahkan Bantuan Bedah Rumah

JS, Pringsewu - Bantuan dari Group WhatsApp Info Pringsewu News untuk pembangunan rumah layak huni keluarga miskin di pekon Pardasuka Selatan kecamatan Pardasuka diserahkan oleh admin Group, Sabtu, (05/03/2022).

Bantuan diserahkan ke bendahara panitia pembangunan rumah, Mas'iah disaksikan oleh ketua tim penggerak PKK pekon Pardasuka Selatan, Yurlena, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Albari, Bhabinkamtibmas, Brigpol M. Solpan serta jajaran pengurus Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP).

"Semoga bantuan yang kami sampaikan dari anggota group WAG Info Pringsewu News dapat sedikit membantu pembangunan rumah pak Parmin", ujar Bambang Hartono admin Group WhatsApp Info News Pringsewu yang juga ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP).

Ditambahkan, bantuan solidaritas bersama yang dikumpulkan dari anggota diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial di masyarakat.

Sementara ketua tim penggerak PKK pekon Pardasuka Selatan mewakili kepala pekon mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dan seluruh elemen masyarakat.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian seluruh elemen masyarakat baik, anggota Group WhatsApp Info News Pringsewu dan kawan-kawan wartawan yang tergabung dalam FKWKP", ujarnya. (red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment