vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pererat Silaturahmi FKWKP Gelar Halal Bihalal Idhul Fitri 1443 Hijriyah

JS, Pringsewu - Keluarga besar Forum Komunikasi wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) menggelar halal bihalal hari raya Idhul Fitri 1443 Hijriyah di kediaman Ketua FKWKP Bambang Hartono kelurahan Fajaresuk Pringsewu, Kamis (05/05/2022).

Jajaran pengurus, anggota dan keluarga besar Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) hadir dalam acara halal bihalal yang penuh nuansa kekeluargaan.

"Saya atas nama ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota lembaga FKWKP beserta keluarga, yang mana dalam kesempatan yang baik ini sama sama kita saling berjabat tangan menghapus dosa dan saling bermaaf-maafan, "ujar Bambang Hartono. 
Lebih lanjut Bambang Hartono menyampaikan atas nama Ketua FKWKP meminta maaf kepada seluruh anggota apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam memimpin Lembaga FKWKP yang belum sempurna dan masih ada kekurangan, atas nama pribadi saya meminta maaf kepada saudaraku semuanya.

"Kepada seluruh insan pers yang berada di kabupaten Pringsewu khususnya, dan teman teman sejawat sekalian yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu, institusi pemerintahan, TNI dan Polri, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pringsewu, saya mewakili atas nama Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu mengucapkan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," Tandasnya.(NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment