vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kapolda Lampung Kunjungi Mako Polres Pringsewu

JS, Pringsewu – Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Mako Polres Pringsewu, Selasa (23/08/22).

Dalam kunjungannya Kapolda Lampung didampingi Dir Intelkam, Dansat Brimob, Dir Pamobvit, Kabid Propam Polda Lampung serta Dir Resnarkoba Polda Lampung selaku Pamatwil Polres Pringsewu, disambut oleh PJ Bupati Pringsewu, Kapolres Pringsewu dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu.

Kapolda Lampung beserta rombongan mengadakan silaturahmi dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Pringsewu.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut ketua NU, Muhammadiyah, Paroki Gereja Santo Yosef, PSMTI, PGKI, KBPP Polri, Keluarga besar batang hari sembilan, Wakil Panglima Penggintokh Alam Kerajaan adat paksi pak sekala brak Pringsewu, ketua Apdesi.

Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Polres Pringsewu selain bertatap muka secara langsung dengan personel, dirinya juga ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pringsewu.

"Kami akan tindak tegas penyakit masyarakat yaitu perjudian, penyalahgunaan narkoba, bisnis illegal yang melanggar UU di wilayah polres Pringsewu serta tidak ada anggota yang terlibat judi, narkoba serta bisnis ilegal akan saya tindak tegas", tegasnya.

Kapolda Lampung juga menyampaikan agar seluruh personil untuk meningkatkan tingkat kedisiplinannya serta menghindari pelanggaran laksanakan tugas pokok polri dengan baik memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga ada tingkat kepuasan akan kinerja kepolisian khususnya Polres Pringsewu. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment