vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Cik Han Kecam Keras Effendi Simbolon


JS, Pringsewu - Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengecam tegas Effendi Simbolon untuk minta maaf Kepada TNI,TNI-AD dan Keluarga Besarnya, Kamis(15/9/2022).

Untuk diketahui publik Effendi Simbolon dimana  dalam forum Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I DPR-RI beberapa hari lalu dengan Panglima TNI beserta Wakil Kepala Staf TNI-AD, Kepala Staf TNI-AL, Kepala Staf TNI-AU, dan Kementerian Pertahanan.

Effendi Simbolon dengan suara keras di depan Para Peserta Rapat Dengar Pendapat di Gedung Senayan DPR RI Jakarta mengatakan "Di TNI ada insubordinary, disharmoni, ketidak patuhan, ini TNI  kayak gerombolan, lebih-lebih ormas jadinya, tidak ada kepatuhan.

Saat di temui media ini Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan, kami HIPAKAD Kabupaten Pringsewu mengecam keras Effendi Simbolon seharusnya seorang Anggota DPR RI yang bekerja di gedung mewah itu Senayan Jakarta Jangan bicara keras seperti itu, apalagi didepan orang tua kami TNI/TNI-AD dipikirkan dengan bijak apalagi kita seorang wakil rakyat di Senayan.

"Saya anak kolong tahun persis pekerjaan orang tua kami itu, ini saya ceritakan sedikit waktu kecil dulu orang tua saya ikut operasi Seroja di Timor Timur (Tim-Tim). Pada Tahun 1986 waktu itu bukan saja saya ia meninggalkan semua keluarga besar,itu demi Negara Kesatuan Republik Indonesia ini itu sedikit sejarah, kalau TNI tidak dihargai sejak dulu mana mungkin Indonesia ini ada ,Gedung Senayan DPR RI itu ada sampai sekarang ini", ucap Cik Han.

Kita semua hidup aman dan nyaman ini berkat TNI yang menjaga Kedaulatan Negara Republik Indonesia.sekali lagi kami HIPAKAD Kabupaten Pringsewu juga meminta Badan Kehormatan DPR RI yang punya wewenang di Jakarta untuk periksa Effendi Simbolon jangan sampai ini di ulangin lagi dikemudian hari,.(red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment