vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Lampung Boyong Juara Nasional TRP di Bali



JS, SANUR - Ajang Rakernas ke X  HARPI (HIMPUNAN AHLI RIAS PENGANTIN INDONESIA) "Melati" di Bali, Pringsewu mengikuti perlombaan tata rias.

Sebanyak 26 DPD di Indonesia terdiri dari sekitar 400 orang menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-10 Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati yang berlangsung di Prime Plaza Hotel, Sanur, Rabu (02/11/2022).

Tahun ini Provinsi Bali berkesempatan menjadi tuan rumah Rakernas HARPI Melati yang berlangsung dari 31 Oktober hingga 3 November 2022. Mengusung tema “Dengan Kreativitas dan Inovasi Tata Rias Pengantin Tradisional, Kita Siapkan SDM yang Kompeten dan Berdaya Saing Tinggi Menuju Peran dan Kedudukan HARPI Melati sebagai Organisasi Perias Pengantin yang Bermartabat dan Berdaya Guna”, 

Berbagai agenda yang dilaksanakan di antaranya lokakarya, pembakuan secara nasional terhadap 6 gaya tata rias pengantin khas Bali, serta seminar Wonderful Indonesia. Tak hanya itu, juga dilakukan pembahasan program kerja ke depan.

Mewakili ketua DPD HARPI melati Provinsi Lampung , Nyonya Imam Kasma Junelis, 
Ketua HARPI MelatiI DPC Kabupaten Pringsewu,  Fitri Medaleta menyampaikan bahwa pihaknya mengikuti lomba TRP ( Tata Rias Pengantin ) Lampung pesisir Sai Batin marga telu.

"Lampung mendapatkan juara 1,2,3 harapan 1,2,3.. sementara DPC HARPI Melati Kabupaten Pringsewu mendapatkan juara 2 & 3. Semoga kedepannya kami bisa juara 1 untuk perwakilan Lampung dan pringsewu," ucapnya.(red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment