vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Bacaleg Emilia Bersama Eriawan Mantan Wabup Pesawaran Rakor dan konsolidasi di Dapil VI


JS, Pesawaran - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesawaran terus memperkuat mesin dan insfrastruktur partai guna merealisasikan target sebagai pemenang Pemilu 2024, salah satunya dengan melakukan Rapat Koordinasi dan konsolidasi pengurus DPC dan DPRt di seluruh wilayah Dapil VI meliputi Kec. Way Lima, kedondong dan Way Khilau yang di Pimpin Langsung Oleh Eriawan Wakil Ketua Bidang OKK  yang juga mantan Wakil  Bupati Pesawaran.

Dalam Rakor ini Eriawan membahas target dan strategi partai Nasdem serta memberikan pengarahan pada Suluruh Kader Disemua Lapisan, sekaligus memperkenalkan para Bacaleg dapil VI. 

Saat Rakor, Bacaleg Emilia Dwi Maharani diberikan kesempatan oleh Eriawan Untuk Memperkenalkan diri kepada semua kader dan dilanjutkan Oleh Bacaleg yang lain.

Eriawan berpesan kepada semua bacaleg untuk terus bergerak, meneruskan konsolidasi partai sampai lapisan masyarakat.

Saat di Konfirmasi Emilia Mengatakan Dia juga yakin Eriawan memberikan effect  yang positive untuk meningkatkan suara Partai NasDem khusus nya di Dapil VI  dan kecamatan lainnya. Sebab, Eriawan merupakan Mantan Wakil Bupati Pesawaran. "Apalagi kinerja beliau nyata," ujarnya. (Yan)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment