vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Forkopimda Gelar Apel Sinergitas Malam Tahun Baru


JS, PRINGSEWU - Malam pergantian tahun, Pemkab Pringsewu dan jajaran forkopimda melaksanakan apel sinergitas di halaman gedung DPRD Kabupaten Pringsewu, Sabtu (31/12/22) malam.

Hal ini dilakukan selepas Doa Bersama Lintas Agama di Kantor Pemkab Pringsewu dan Video Conference bersama Kapolri dan Panglima TNI dari Posko Nasional di Pos Pelayanan Rest Area KM 37 Jalan Lintas Barat Sumatera, Wates Timur, Gadingrejo, Pringsewu.

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam amanatnya pada apel yang dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi serta Dandim 0424/TGM Letkol Arm Micha Arruan, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah, serta diikuti aparat kepolisian, TNI, Satpol Pamongpraja, BPBD dan Dishub Kabupaten Pringsewu mengatakan Pringsewu merupakan salahsatu kabupaten di Provinsi Lampung yang cukup kondusif. "Namun kita tidak boleh lengah dan tetap selalu waspada menjaga serta mengantisipasi segala hal yang dapat mengakibatkan ketidaknyamanan masyarakat. Oleh karena itu menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Pringsewu," katanya.

Berdasarkan pemantauan, malam pergantian tahun di ibukota Kabupaten Pringsewu berlangsung meriah namun tetap aman dan lancar. Beberapa titik lokasi dipadati warga yang akan melewatkan malam pergantian tahun.

Selain itu, meskipun tersendat, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan utama tetap lancar. Beberapa titik konsentrasi massa di Kota Pringsewu diantaranya Alun-alun Pendopo Kabupaten Pringsewu, Tugu Bambu Kota Pringsewu, Tugu Gajah Pringsewu dan Rest Area KM 37. Sementara itu, secara umum, suasana perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kabupaten Pringsewu berlangsung aman dan kondusif.(NH)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment