vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Meriahkan HUT-RI Ke 78 Pekon Nusawungu Berhasil Menyabet Juara 2 Lomba Kebersihan Pekon Dan Juara 1 Lomba Tumpeng Se-kecamatan Banyumas

JS- Pekon Nusawungu medapatkan juara 2 Lomba Kebersihan Pekon dan lomba tumpeng sekecamatan Banyumas,Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Senin 28/8/2023.

Ikut memeriahkan HUT-RI ke- 78 pada kegiatan kali ini kecamatan Banyumas melakukan berbagai macam kegiatan perlombaan se-Kecamatan Banyumas, Tak Tanggung Tanggung Pekon Nusawungu berhasil menyabet juara 2 lomba kebersihan pekon dan juara 1 lomba tumpeng.

Penghargaan Gelar juara secara langsung diberikan Teropi setelah Upacara bendera di Lapangan Banyumas dan diserahkan langsung Oleh Camat Banyumas Bapak Hartoyo.Spd. MM serta Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu  SUHERMAN. SE. 

Kepala pekon Nusawungu Joko supriyono. SE menyampaikan, " Saya selaku Kepala Pekon  mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Pekon Nusawungu yang telah mendukung dan memeriahkan HUT RI ke 78 dengan bersama- sama bergotong royong bahu membahu membersihkan lingkungan serta memperindah lingkungan dengan memasang Patok bambu di sepanjang jalan, pemasangan bendera umbul2 dan bendera merah putih serta merias rumah dan Gapura di lingkungannya masing2," Ujarnya. 

Selain itu Joko supriyono,SE menyampaikan, " Tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu PKK yang telah mendapatkan juara 1 Lomba Tumpeng dan juga menjadi juara bertahan dari tahun ketahun, bahkan juga di perlombaan tumpeng  yang lainnya Pekon Nusawungu selalu mendapatkan juara serta dapat mempertahankan gelar juara," Tandasnya. 

HR
Related Posts

Related Posts

Post a Comment