vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

DPC Granat Kabupaten Pringsewu Peduli Sosial Kepada Seorang Ibu Dipekon Blitarejo

JS-PRINGSEWU,   DPC Granat Peduli sesama, kali ini menyambangi seorang ibu di Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Lampung.19/11/2023.


Disampaikan oleh Hendri Biantoro A.md mewakili ketua dpc Granat Pringsewu sebagai sekertaris didampingi Yalfa Sabri SH. MH sebagai Pendamping hukum Granat.


Hendri menyampaikan kepada awak media kegiatan ini karna kita perduli kepada setiap lapisan masyarakat dalam tingkat ekonomi lemah,  dengan insiden ibu Rukini yang sempat viral di dunia maya medsos,  isu berita ibu rukini pergi dari rumah tanpa tujuan.


Bermula diskusi kecil didalam group WhatSApp Granat hingga tercanang ide bapak Yalfa untuk mengalang donasi hingga untuk ibu rukini alhamdulilah hari ini kita semua anggota granat peduli sampai dan bisa berbincang bincang dan sekaligus menyampaikan amanah hasil galang donasi anggota granat, dengan ibu rukini, tutupnya. 


Lanjut lurah prayit menyampaikan juga berterimakasih kepada dpc granat pringsewu perduli kepada warganya diharapkan kedapan dpc granat pringsewu semakin jaya. ( ) 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment