vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

DPD Partai Hanura Gelar Konsolidasi Internal

Bandar Lampung - DPD Partai Hanura Lampung melaksanakan Silaturahmi Dan Konsolidasi Internal, di kantor Hanura Lampung jalan Arief Rahman Hakim nomor 86, Jaga Baya III , Way Halim, Kota Bandar Lampung, Jumat (03/11/2023).

Ade Sanjaya selaku ketua pelaksana sekaligus Sekertaris DPD Hanura Lampung mengatakan, Alhamdulillah kita hari ini dapat bersilaturahmi dengan seluruh anggota DPD Hanura Lampung. 

"Hanura Lampung sempat tak terdengar aktivitasnya di kepengurusan sebelumnya, kami tegaskan untuk ke depan kita bersama-sama untuk memperbaiki tubuh partai Hanura ke depan, Hanura, Bangkit, Jaya, Menang,”ujar Ade. 

Senada dengan Ade, Dewan Pembina DPD Hanura Lampung mengatakan, Kemaren kita kambing, sekarang Macan, Kita Optimis kita harus menang, berapa caleg yang ada, tidak sendirian. 

"Saya berpesan Jaga nama baik Partai Hanura mari Kita banggakan rumah kita bersama dan jaga tingkah laku kita sendiri, jangan Rusak Partai Hanura, saya optimis dibawah komando Mukty Shoheh Hanura Bangkit, Jaya Menang, Lebih baik dari hari sebelumnya,”paparnya. 

Sementara itu, Mukty Shoheh Selaku Ketua DPD Partai Hanura Lampung mengatakan, kita maksimal Potensi untuk meraih Prestasi, meski kursi DPRD dan DPR RI kita kosong, mari kita perbaiki dan saya yakin kekosongan ini akan terisi kembali. 

"Oleh karena itu, saya yakin ketua DPC Se-Lampung, kedepan kita memiliki Program Jangka Pendek, menengah, dan Panjang. melaksanakan Bimtek,Sekolah politik, Senam Sehat, dan nanti akan saya Undang Ketua DPP untuk datang ke Lampung,”tukas Mukty. 

Turut Hadir dalam Acara Silaturahmi diantaranya  Ketua Dewan Pembina beserta Sekertaris , Anggota DPD Hanura Se-Lampung, DPRD Se-Lampung, pengurus DPC Se-Lampung. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment