vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Agenda Rutin Akhir Tahun FKWKP Adakan Family Gathring yang Ke 3 Di Pantai Sanggar Beach Kalianda

JS- Pringsewu - Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) mengadakan Family Gathering yang ke 3, dilaksanakan di Pantai Sanggar Beach, Kalianda, Lampung Selatan, pada Kamis (28/12/2023).

Family Gathering diikuti seluruh pengurus dan anggota serta keluarga besar Forum komunikasi wartawan kabupaten Pringsewu. 

Ketua FKWKP Bambang Hartono kepada awak media mengatakan," Family Gathering merupakan agenda tahunan yang terus dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan antara anggota dan keluarga.

"Kegiatan hari ini adalah kegiatan Family Gathering yang ketiga sebelumnya pada tahun 2022 telah dilaksanakan juga di Pantai Bensam Pesawaran, Lampung.

Tahun ini FKWKP akan lebih mempererat silahturahmi Khususnya kepada seluruh anggota yang tergabung dilembaga Forum komunikasi wartawan kabupaten Pringsewu dan menjalin persahabatan kepada semua lembaga pers lainnya yang berada dikabupaten Pringsewu, semangat baru yang lebih erat dan kekompakan, diharapkan kedepan akan lebih dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari semua gerak pembangunan di kabupaten Pringsewu, dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah", tutupnya.

Fasmanto Selaku Penasehat FKWKP menambahkan" Semoga tahun 2024 menjadi semangat baru untuk menatap masa depan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, diharapankan untuk semua anggota menjadi lebih kompak,guyup,dan dapat menjaga marwah sebagai anggota pers khususnya di Kabupaten Pringsewu bersama sama berperan aktif untuk kemajuan kabupaten Pringsewu, dan juga kemakmuran Anggota dan keluarga tercinta itu yang Utama, sesuai dengan selogan kami FKWKP Maju Bersama, "Tandasnya. 

Raden

Related Posts

Related Posts

Post a Comment