vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

M. Triaksono, SP. Memperjuangkan Pengaspalan Jalan Wilayah Gadingrejo Kabupaten Pringsewu


JS- Pringsewu, Pengaspalan jalan di wilayah Kecamatan Gadingrejo ini tepatnya berada di Pekon Wonodadi Utara, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin 11/12/2023.

Adanya keluhan dan aspirasi dari masyarakat dengan jalanan desa yang belum tersentuh pengaspalan di sebagian ruas jalan khususnya yang berada di wilayah Wonodadi Utara disambut cepat oleh Pak Tri biasa panggilan sehari harinya. 

"Peningkatan jalan yang tadinya masih tanah ataupun hanya onderlagh kita lakukan pengaspalan dengan harapan agar jalan ini bisa nyaman digunakan oleh masyarakat sehari-hari sebagai akses perekonomian masyarakat, pendidikan menuju ke sekolah, dan akses jalan ke kantor Pekon Wonodadi utara", ujar M. Triaksono, SP yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari Fraksi PKS.  

"Ruas-ruas jalan yang diaspal ini, harapan saya nantinya tidak dilewati oleh kendaraan besar bertonase berat, misalnya seperti Fuso bermuatan semen 20 ton dan kendaraan bermuatan berat lainnya karena jalan ini bukanlah jalan poros atau jalan lintas provinsi, melainkan hanya jalan lingkungan masyarakat desa Wonodadi Utara", imbuhnya. 

"Ya sebisa mungkin saya terus perjuangkan keinginan dan aspirasi masyarakat, agar tercapai tujuan menjadi Kecamatan Gadingrejo yang lebih baik lagi kedepan", tutupnya. ( Raden) 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment