vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Bagikan Insentif Guru Agama Dan Kader Kesehatan


JS-Pringsewu, Bertempat di aula kantor Kepala Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Kamis 13 Desember 2023.

Melakukan kegiatan pembagian insentif Kepada Guru Ke Agama’an berserta Kader kesehatan,di Balai pekon purwodadi pemberian insentif kepada Guru dari masing-masing Dusun dan kader, di undang ke balai pekon untuk menerima insentif.

Hal ini merupakan bentuk rasa terimakasih kepada Guru Ke Agama’an yang telah memberikan ilmu agama dengan ikhlas kepada anak generasi muda putra putri pekon purwodadi, tidak luput juga ucapan terimakasih kepada para kadus dan Rt, Masyarakat pekon yang selalu membantu sebagai perantara penyampaian kebijakan, program, dan kegiatan-kegiatan pemerintah kepada pekon.

Guru Ke Agama’an sangat berperan penting dalam membangun karakter generasi bangsa yang berakhlak dan beragama, dari merekalah para putra dan putri mendapat penerus masa depan mendapat pengetahuan yang baik dalam berkehidupan dimasyarakat dan mewujudkan masyarakat yang beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah. Hal ini dikarenakan peranan Guru sangat penting untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa.


Parjan” kepala pekon purwodadi menyampaikan Alhamdulillah puji syukur kita hari ini masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, untuk bisa berkumpul di balai pekon tersebut, pemberian insentif ini adalah sebagai bentuk penghargaan untuk para Guru yang selalu ikut serta untuk memajukan kepentingan pekon tersebut.

Acara ini dihadiri oleh kepala Pekon Parjan, beserta aparatur pekon Tokoh Agama tokoh masyarakat dan seluruh guru ke Agama’an, kader KPM, kader Kesehatan, Alhamdulillah acara pembagian insentif ini berjalan dengan lancar dan kondusif. (Raden)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment