vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah Kukuhkan Forum Puspa Kabupaten Pringsewu


JS- PRINGSEWU,  Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, mengukuhkan Forum Pusat Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa), Selasa (30/1/2024).

Pada kesempatan itu, Adi Erlansyah mengajak seluruh pengurus dan anggota Forum Puspa menciptakan masyarakat Pringsewu peduli terhadap permasalahan perempuan dan anak.

"Semoga Forum Puspa menjadi wadah sekaligus lembaga yang terus berkomitmen dengan programnya, karena sekecil apapun usaha yang dilakukan akan bermanfaat bagi orang di sekitar kita," ujarnya.

Ketua Forum Puspa Provinsi Lampung, Yuli Nugrahani, menyatakan kesiapannya  mendukung Forum Puspa Kabupaten Pringsewu.

Yuli juga menyampaikan beberapa poin penting terkait Forum Puspa, yaitu wajib bersinergi dengan berbagai pihak, menambah, dan memperluas jejaring, serta membangun kerelaan hati untuk bekerja di bidang sosial.

Sementara, Ketua Forum Puspa Kabupaten Pringsewu, Nana Adi Erlansyah, mengatakan kehadiran Forum Puspa untuk mendorong partisipasi publik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak, khususnya di Kabupaten Pringsewu.

"Untuk mencapai tujuan tersebut, Forum Puspa Kabupaten Pringsewu berkomitmen mengedepankan kerja sama dengan pemerintah, dan lembaga non pemerintah, masyarakat sipil, dan individu-individu yang peduli dalam upaya meningkatkan akses layanan kesehatan, pendidikan, serta perlindungan perempuan dan anak," katanya. (Raden/ Anton Hapsara)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment