vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah Sholat Jum'at Dan Ziarahi Makam K.H Gholib

JS, Mantan Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, melaksanakan ibadah sholat Jumat dan ziarah ke makam KH Gholib di Pringsewu pada hari Jumat (10/3/2024).

Adi Erlansyah datang bersama istri dan disambut langsung oleh keluarga KH Gholib di Pringsewu. Kunjungan ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa cinta Adi Erlansyah kepada ulama kharismatik tersebut.

KH Gholib merupakan salah satu tokoh agama yang dihormati di Pringsewu. Beliau dikenal sebagai pendiri Pondok Pesantren Al-Gholib dan telah banyak berkontribusi dalam bidang pendidikan dan dakwah Islam. Ziarah ini menjadi momen penting bagi Adi Erlansyah untuk mengenang jasa-jasa KH Gholib dan mendoakan agar beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Sebelum melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Kh Gholib, Adi Erlansyah menyapa masyarakat dan menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024.

"Insya Allah jika Allah mengizinkan mari kita bersama sama membangun Kabupaten Pringsewu yang maju dan sejahtera," ucapnya.

Selain itu dirinya juga mengucapkan permohonan maaf selama menjabat Pj Bupati Pringsewu apabila ada yang belum tercapai baik itu dalam bentuk pembangunan karena keterbatasan anggaran yang ada.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama menjabat PJ Bupati Pringsewu dan mohon maaf apabila ada yang belum tercapai dalam bentuk pembangunan, untuk itu saya ingin melanjutkan pembangunan di Pringsewu dengan ikut maju mencalonkan sebagai Bupati Pringsewu," singkatnya.

Selain itu, Adi Erlansyah juga berkesempatan untuk berdialog dengan keluarga KH Gholib dan bertukar pikiran tentang berbagai hal, termasuk perkembangan agama Islam di Pringsewu.

Kunjungan Adi Erlansyah ke makam KH Gholib mendapat sambutan positif dari masyarakat Pringsewu. Banyak yang mengapresiasi kepedulian Adi Erlansyah terhadap para ulama dan tokoh agama.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment