vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Ketua FKWKP Dan Seluruh Anggota Mengucapkan Selamat, Marindo Kurniawan Diangkat sebagai Pj Bupati Pringsewu,

JS- Pringsewu.

Marindo Kurniawan, S.T., M.M., resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, menggantikan Adi Erlansyah. Upacara pelantikan yang dihelat di Lantai III Balai Keratun, Jumat, 1 Maret, menandai babak baru bagi pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

Sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan dari Adi Erlansyah, yang telah memasuki masa purnabakti. Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-637 Tahun 2024, yang diserahkan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi menyatakan, “Kami berharap Marindo Kurniawan dapat menguatkan koordinasi dan komunikasi dengan unsur Forkopimda untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugasnya.”

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu, Bambang Hartono, juga mengucapkan selamat kepada Marindo Kurniawan. 

"Kami optimis di bawah kepemimpinan baru, Pringsewu akan mengalami perkembangan yang signifikan dalam berbagai bidang, mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat," kata Bambang 

Penunjukan Marindo Kurniawan sebagai Pj Bupati Pringsewu disambut dengan antusiasme dan harapan besar dari masyarakat. Diharapkan, kepemimpinannya akan membuka lembaran baru dalam sejarah Pringsewu, mendorong kemajuan dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk pemerintah provinsi dan Forkopimda, era kepemimpinan Marindo Kurniawan diharapkan akan menjadi momentum penting bagi terwujudnya visi dan misi Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera,"Tandasnya. 

Raden. 

(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment