vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

GRANAT Pringsewu Gelar Halal Bihalal Dan Penyerahan SK Ketua DPAC

Pringsewu - Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan kegiatan dialog dan halal bihalal di kediaman Ketua DPC Kabupaten Pringsewu, Dr. Fauzi, pada hari Minggu (21/04/2024). Acara ini dihadiri oleh para pengurus DPC dan PAC serta seluruh anggota GRANAT Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada para Ketua DPAC baru, yaitu: Asep Sudrajat sebagai Ketua DPAC Pringsewu, Prayitno.S.E. sebagai Ketua DPAC Gadingrejo, Revaldi sebagai Ketua DPAC Kampus. Penyerahan SK ini dilakukan oleh Ketua DPC GRANAT Pringsewu, Dr. Fauzi.

Kegiatan dialog dan halal bihalal ini diadakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota GRANAT Kabupaten Pringsewu, meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kabupaten Pringsewu, memperkuat komitmen bersama dalam memerangi narkoba, mempererat persaudaraan dan kebersamaan di antara anggota GRANAT.

"Pengurus GRANAT merupakan relawan ujung tombak kampanye Anti Narkoba, dengan cara sosialisasi baik dialog atau penyuluhan-penyuluhan baik dengan cara tatap muka maupun menggunakan poster atau stiker. Banyaknya para pengguna narkoba yang tertangkap baik pengedar maupun pengguna, akan merusak masa depan generasi muda," kata Fauzi yang juga Rektor IBN.

Fauzi juga berharap agar dengan adanya kegiatan dialog dan halal bihalal tersebut, GRANAT Kabupaten Pringsewu dapat semakin solid dan bersatu dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam memerangi narkoba di Kabupaten Pringsewu.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment