vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Suprondi: Bawaslu Mengawasi Untuk Indonesia

Pringsewu - Bawaslu Kabupaten Pringsewu bersama dengan Panwascam se-kabupaten Pringsewu mengadakan apel memperingati hari ulang tahun ke-16 dan tasyakuran di halaman kantor Bawaslu Pringsewu, Selasa (16/04/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Pringsewu, Panwascam se-kabupaten Pringsewu, serta tamu undangan lainnya.

Apel dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pringsewu, Suprondi, S.Kom. Dalam sambutannya, Suprondi menyampaikan rasa syukur atas usia Bawaslu yang telah mencapai 16 tahun. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Pringsewu, Panwascam se-kabupaten Pringsewu, serta semua pihak yang telah membantu Bawaslu dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat Ulang Tahun Bawaslu, 16 Tahun Mengawasi Untuk Indonesia," kata Suprondi.

Acara dilanjutkan dengan tasyakuran yang diisi dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. M. Fathul Arifin berharap dengan bertambahnya usia Bawaslu, Bawaslu Kabupaten Pringsewu dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam mengawasi penyelenggaraan pemilu yang bersih, jujur, dan adil.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment