vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah Hadiri Pengajian Triwulan Muslimat NU Banyumas Kabupaten Pringsewu

Pringsewu - Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri kegiatan Pengajian Triwulan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Minggu (12/5/2024) pagi. 

Acara yang digelar di Masjid Nurul Falah, Kecamatan Banyumas itu dihadiri juga Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Pringsewu Ibu Hj. Ani Fitriani Sobri, Ketua PAC Muslimat NU Banyumas Siti Sarinah, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, Anggota DPRD Pringsewu Rini Anggraini, ratusan jamaah Muslimat NU, MWC NU, Fatayat, Banser, Ansor, MUI Banyumas, KUA, Camat dan tamu undangan.

Adi Erlansyah berharap pengajian rutin triwulan Muslimat NU Banyumas membawa berkah. Dia merasa bangga dengan jamaah Muslimat NU Kabupaten Pringsewu. 

"Selama menjabat Pj bupati Pringsewu, saya sudah sering hadir dalam kegiatan Muslimat NU. Ke depan kita akan terus lanjutkan membina umat 
di Kabupaten Pringsewu," kata Adi Erlansyah.

Menurutnya, selama 1 Tahun 9 Bulan ia menjabat Pj Bupati Pringsewu sudah banyak yang dilakukan. Namun ada juga program-program yang belum terlaksanakan. 

"Untuk itu saya bersama dengan masyarakat Pringsewu bersama-sama kita bawa Kabupaten Pringsewu lebih maju dan sejahtera masyarakatnya dan keinginan masyarakat Kabupaten Pringsewu ini dapat terwujud dengan baik," ucapnya. 

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu Hj. Ani Fitriani Sobri, dihadapan ratusan jamaah pengajian Muslimat NU Banyumas turut memperkenalkan Adi Erlansyah yang akan ikut dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah Pringsewu tahun 2024.

"Adi Erlansyah punya niatan ingin mencalonkan diri menjadi Bupati Pringsewu. Ini kenalan dulu ya ibu-ibu. Kita minta doakan supaya Pak Adi bisa memimpin Pringsewu. Dan niatan Pak Adi diijabah oleh Allah SWT, Aamiin," ucap Ibu Ani Fitriani. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment