vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kepala Pekon Fajar Baru Distribusikan Bantuan Beras Hadapi El Nino

Pringsewu – Dalam upaya mengatasi dampak kenaikan harga pangan akibat fenomena El Nino, Pemerintah Pekon Fajar Baru, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, telah menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada warga. Bantuan ini merupakan bagian dari program ketahanan pangan pemerintah pusat yang diberikan kepada 252 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah tersebut. Setiap keluarga mendapatkan 10 kilogram beras berkualitas medium pada hari Selasa (7/5/24).

Kepala Pekon Fajar Baru, Idham Khalid, mengatakan bahwa sebelum distribusi, timnya memastikan jumlah dan kualitas beras sesuai dengan standar yang ditetapkan. "Kami memeriksa apakah jumlah bantuan sudah sesuai dan berasnya layak konsumsi. Setelah itu baru kami serahkan kepada penerima manfaat," jelas Idham. Kamis 9-5-2024

Idham juga menyampaikan harapannya terkait bantuan tersebut. "Dengan adanya bantuan beras ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang mengalami kesulitan akibat kenaikan harga pangan," tutupnya.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment