vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Koordinator Tenaga Pendamping Profesional Pringsewu, Khoirul Anwar, Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Wakil Bupati

Pringsewu, 15 Mei 2024 - Dr. (Cand) Khoirul Anwar, M.PdI, yang lebih akrab disapa Gus Irul, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu di kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (15/05/2024). Dalam kesempatan tersebut, Gus Irul menyampaikan visi dan misinya untuk masa depan Pringsewu.

"Visi misi saya mewujudkan Pringsewu Bersenyum Manis, ke depan semua desa menjadi desa yang maju dan mandiri," ujar Gus Irul dengan optimis.

Proses pengembalian berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Partai Demokrat, Sugeng Ariyanto. Sugeng menegaskan bahwa batas akhir pendaftaran dan pengembalian berkas adalah pukul 00.00 WIB malam ini.

"Pada tanggal satu Juni, Partai Demokrat akan mulai melakukan survei calon bupati dan wakil bupati. Diharapkan hasilnya dapat menjadi rekomendasi untuk menentukan siapa calon yang layak diusung oleh Partai Demokrat," jelas Sugeng Ariyanto.

Dengan langkah ini, Gus Irul berharap dapat membawa perubahan positif dan menjadikan setiap desa di Kabupaten Pringsewu sebagai desa yang mandiri dan berkembang sesuai dengan visi "Pringsewu Bersenyum Manis".. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment