vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pekon Waringin Sari Timur Bagikan Beras ke 558 KPM: Upaya Membantu Perekonomian Masyarakat


Pringsewu - Sebanyak 558 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Waringin Sari Timur, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, menerima bantuan beras yang disalurkan oleh Dinas Ketahanan Pangan. Pembagian beras ini dipimpin langsung oleh kepala pekon Eni Nurhayati. Senin 13-5-2024

Dalam sambutannya, Kepala Pekon Eni mengungkapkan harapan agar bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya. "Kami berharap bantuan beras ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kami yang paling terdampak ekonomi, terutama di masa pandemi ini," kata Eni.

Acara pembagian beras dihadiri dan diawasi oleh pihak Pukesos Pekon Waringin Sari Timur, memastikan distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran. Wakinah, salah satu warga dusun 5 RT 17 yang menerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih banyak kepada Lurah dan semua pihak yang telah memberikan kami bantuan ini. Sangat membantu," ucapnya dengan rasa haru.

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya pemerintah pekon dalam mendukung ketahanan pangan di tingkat lokal, sekaligus menjawab kebutuhan dasar warga yang terdampak langsung oleh situasi ekonomi saat ini. Eni Nurhayati berharap kegiatan serupa dapat terus dilanjutkan untuk membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan di masa yang akan datang.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment