vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pondok Pesantren Ahlussunnah Syafi'ul Ummah Pringsewu Buka Pendaftaran Santri Baru

Pringsewu - Pondok Pesantren Ahlussunnah Syafi'ul Ummah Pringsewu membuka pendaftaran santri baru putra dan putri untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 4 Mei 2024 hingga 11 Mei 2024 dengan kuota terbatas 20 orang.

Pendaftaran tidak dipungut biaya dan hanya membutuhkan fotokopi Kartu Keluarga (KK) sebagai persyaratan. Santri yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui WhatsApp atau datang langsung ke sekretariat penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Ahlussunnah Syafi'ul Ummah Pekon Sukoharjo 4 Kecamatan Sukoharjo.

"Pendaftaran dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor +62 852-6775-9428 atau datang langsung ke sekretariat pesantren setiap hari. Pendaftaran santri baru dibuka untuk putra dan putri dengan kuota terbatas 20 orang," ujar Ustad Saefudin, pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Syafi'ul Ummah yang juga ketua Dai Kamtibmas Kabupaten Pringsewu, Sabtu (04/05/2024).

Pendaftaran santri baru akan ditutup pada tanggal 12 Mei 2024. Bagi santri yang berminat untuk melanjutkan pendidikan agama dan akhlak di Pondok Pesantren Ahlussunnah Syafi'ul Ummah, diimbau untuk segera mendaftarkan diri.

Pondok pesantren Ahlussunnah Syafi'ul Ummah yang berada di pekon Sukoharjo 4 adalah adalah pondok pesantren salafiyah yang masih mempertahankan pola-pola pendidikan pesantren tradisional yang tercermin pada kurikulum yang mengajarkan kitab-kitab klasik (kitab kuning), model pembelajaran yang terpusat pada Kiai. Namun pondok pesantren juga menerapkan pembelajaran nilai nilai wawasan kebangsaan, nasionalisme, keterampilan , kewirausahaan, dan wawasan Kamtibmas. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment