vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pujiharjo Gelar Sekolah Lansia Tangguh

Pringsewu - Pekon Pujiharjo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, mengadakan kegiatan sekolah Lansia Tangguh diaula kantor pekon setempat, (14/05/24).

Sekolah Lansia dihadiri 63 orang lanjut usia yang penuh semangat, acara ini menjadi tonggak penting dalam upaya memperkuat dan memberdayakan generasi emas. 

"Sekolah yang terdahulu masih bergabung dengan Pekon Pagelaran sekarang sudah berdiri sendiri di pekon pujiharjo namun masih di bawah naungan yayasan Amanah Bunda Pringsewu," kata Rasimin Kakon Pujiharjo.

Acara tersebut di hadiri oleh ketua pokja 1 dan 2 Kecamatan Pagelaran Suparti dan Susanti, sekolah mengadakan pertemuan dua bulan sekali.


Kepala Pekon Pujiharjo, Rasimin dalam pembukaan melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis pembukaan sekolah Lansia yang terdiri dari berbagai latar belakang. Mereka berkumpul untuk saling berbagi pengalaman, belajar, dan menginspirasi satu sama lain. Tujuannya bukan hanya untuk memberikan pengetahuan baru, tetapi juga untuk membangun komunitas yang kuat dan mendukung. Sehingga yang penuh kegembiraan.

Rasimin menambahkan bahwa sekolah Lansia mengeksplorasi berbagai topik, mulai dari kesehatan fisik dan mental hingga keterampilan sosial dan kreativitas. 

"Melalui upaya ini, Pekon Pujiharjo telah menciptakan lingkungan yang mendukung Lansia untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi berharga bagi masyarakat," tutupnya.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment