vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah Kunjungi Jajanan Kuliner Tanggul Gunung Kancil

Pringsewu - Masyarakat Kabupaten Pringsewu antusias ke jajanan sore sambil mancing bareng bersama Adi Erlansyah Bakal Calon Bupati Pringsewu 2024-2029 di Kuliner Tanggul Gunung Kancil, Minggu (02/06/2024).

Adi Erlansyah didampingi Ibu Nana Adi Erlansyah bersama rombongan dan tim sukses juga menyapa warga Pringsewu yang berada di Jajanan Kuliner Tanggul Gunung Kancil. Adi Erlansyah mengajak agar para pedagang yang ada di jajanan Kuliner Tanggul Gunung Kancil agar kompak dan menjaga kedamaian. 

Adi Erlansyah, mengatakan, bahwa hari ini ada event khusus yakni mancing bareng di area kuliner Tanggul Gunung Kancil.

"Dengan acara ini semoga dapat maju lagi di masa-masa yang akan datang. Mari kita bersinergi membangun Kabupaten Pringsewu. Semoga silaturahmi kita terus berlanjut. Saya akan meneruskan program pembangunan ketika saya terpilih menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2029 dan mewujudkan Kabupaten Pringsewu maju dan sejahtera, Sukses ya, buat pedagang-pedagang," kata Adi Erlansyah. 

Pengurus Tanggul Gunung Kancil Haris Fadilah, menceritakan dahulu tempat tersebut sangat rawan, setelah masyarakat bergotong royong kemudian dibuat tempat jajanan sore Kuliner Tanggul Gunung Kancil, dan saat ini sangat ramai. 

"Semoga Pak Adi Erlansyah tercapai niat dan keinginan jadi Bupati Pringsewu. Dan kami ke depan mohon diperhatikan," kata Fadilah. 

Terakhir Adi Erlansyah memberikan hadiah atau cinderamata kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu dan menaburkan ikan gurame di tempat pemancingan yang berada di tanggul Gunung Kancil Kabupaten Pringsewu. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment