vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Bos Klangenan Maju Dalam Kontestasi Pilkada Pringsewu 2024

Pringsewu - H. Riyanto Pamungkas, seorang pengusaha kopi bubuk yang juga menjabat sebagai Pembina Yayasan Insan Mulia, telah memutuskan untuk ikut dalam Pilkada Pringsewu pada tahun 2024. Dia ingin memfokuskan diri pada pemajuan bidang perekonomian dan pendidikan di wilayah tersebut sebagai bakal calon Bupati Pringsewu.

"Kami sudah mendaftar di partai PKB dan PDI Perjuangan Pringsewu kemudian menjalin komunikasi dengan partai PKS," ujar H. Riyanto saat deklarasi, Jumat (31/05/2024).

Awalnya, H. Riyanto Pamungkas tidak memiliki keinginan untuk terjun dalam dunia politik. Namun, berkat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dia mulai mempertimbangkan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pringsewu. H. Riyanto telah mendaftar di partai PKB dan PDI Perjuangan Pringsewu dan menjalin komunikasi dengan partai PKS.

Sebagai pengusaha, H. Riyanto Pamungkas memiliki visi untuk melahirkan lebih banyak pengusaha lokal di Pringsewu. Hal ini diharapkan dapat menyerap tenaga kerja dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu, H. Riyanto Pamungkas juga fokus pada bidang pendidikan, karena ia memandang pendidikan sebagai investasi terbaik yang mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

"Kami juga akan fokus pada bidang pendidikan, karena pendidikan adalah investasi terbaik yang mampu melahirkan generasi penerus bangsa," ujar Pembina Yayasan Insan Mulia.

Dalam pencarian wakil bupati untuk mendampinginya, H. Riyanto Pamungkas menyatakan bahwa ia akan mencari seseorang yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun Pringsewu. Ia percaya bahwa wakil yang tangguh akan dapat membantu mencapai tujuan bersama.

Salah seorang koordinator pemenangan, Iswahudi Joko Pramono, H. Riyanto Pamungkas sebagai kandidat yang akan maju sebagai Bupati Pringsewu pada 2024 mengatakan bahwa mereka telah membentuk tim yang terdiri dari tingkat korcam hingga kordes dalam rangka mempersiapkan kampanye untuk H. Riyanto Pamungkas.

Melalui harapan dan rencananya untuk memajukan bidang perekonomian dan pendidikan di Pringsewu, H. Riyanto Pamungkas berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi wilayah tersebut jika terpilih sebagai Bupati Pringsewu. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment