vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pasien Positip Covid19 Kabupaten Pringsewu Dirawat Dirumah Sakit Umum Daerah Pringsewu


JS,PRINGSEWU - Bertambahnya satu orang pasien positip covid19 dikabupaten Pringsewu disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan covid19 dalam Pers Realesenya, pasien kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit umum Pringsewu, Jumat (26/06/2020).

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan covid19 kabupaten Pringsewu dr.Nofly Yurni dalam Pres Realesenya menyampaikan bahwa pasien adalah tenaga kesehatan yang bertugas dirumah sakit umum Pringsewu.

"Tim Gugus Tugas Penanganan covid19 kabupaten Pringsewu menerima laporan pada hari Kamis tanggal 25 Juni2020 dari rumah sakit umum Pringsewu adanya kasus terkonfirmasi hasil swab laboratorium positip covid19. Dari hasil pemeriksaan laboratorium rumah sakit umum Pringsewu, Tuan W umur 26 tahun beralamat di Pekon Podosari Pringsewu hasil sample swab pertama dan kedua terkonfirmasi positip covid19. Berawal dari hasil reaktif hasil screening  rapid test tanggal 19 Juni 2020 kemudian ditindaklanjuti dengan pengambilan sample hasil swab tanggal 22 Juni 2020 di laboratorium rumah sakit umum daerah Pringsewu dan dinyatakan positip covid19 Kamis kemarin kemudian Tuan W diisolasi di rumah sakit umum Pringsewu untuk pemeriksaan lebih lanjut", papar dr. Nofly.

Selanjutnya dr. Nofly menjelaskan kondisi Tuan W pada saat ini dalam keadaannya cukup baik tidak ada keluhan.

"Tuan W merupakan salah satu tenaga kesehatan yang bertugas dirumah sakit umum Pringsewu dan masih ditelusuri sumber penularannya", paparnya.

Langkah selanjutnya tim Gugus Tugas Penanganan covid19 kabupaten Pringsewu melakukan tressing dan tracking terhadap pada setiap orang yang kemungkinan kontak erat dengan Tuan W.(red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment