vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK Serahkan Hewan Kurban Di Masjid Klangenan

JS, PRINGSEWU - Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyerahkan bantuan hewan kurban kepada panitia Qurban di masjid Klangenan yang berada di area Pondok Pesantren Insan Mulia Boarding School (IMBOS) Pringsewu, Sabtu (01/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pringsewu menyerahkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi yang diterima langsung oleh H. Rianto selaku Ketua yayasan Ponpes IMBOS dengan didampingi oleh Kabag Ops AKP Martono, SH. MH, kabag Sumda AKP Sukamso, S.Pd dan Kasat Intelkam Iptu Darwin.
Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menuturkan bahwa kedatanganya ke Ponpes IMBOS dalam rangka menyerahkan hewan qurban dalam rangka hari raya Idhul Adha 1441 H. 

Kapolres mengatakan, memang sebagian tempat telah melaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari kemarin yang bertepatan pada hari Raya Idhul Adha, tetapi karena di Ponpes IMBOS dilaksanakan pada keesokan harinya maka kami serahkan hari ini (01/08/2020).

Selanjutnya Kapolres juga mengatakan, kiranya melalui perayaan Idul Adha ini dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Sang Pencipta. Atas nama pribadi, keluarga dan kesatuan, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah untuk saudara-saudara umat muslim khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Pringsewu,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan, hewan kurban yang disembelih ini akan sampai kepada mereka yang memang layak menerimanya untuk menjaga nilai-nilai dari perayaan Idul Adha atau yang sering disebut dengan hari raya kurban ini.

“Terimakasih untuk para panitia qurban Idul Adha di Ponpes IMBOS atas terselenggaranya acara ini. Hewan kurban ini upayakan sampai kepada mereka yang memang layak mendapatkannya", pungkasnya.(*/ms)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment