vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

DPD IWO kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Kerja Pertama

JS, PRINGSEWU - Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Pringsewu menggelar rapat kerja pengurus dikantornya Jalan Johar 2 Pringsewu Timur, Sabtu (25/07/2020).

Rapat kerja pertama lembaga yang mewadahi para jurnalis muda dan profesional tersebut dihadiri oleh pengurus inti dan anggota membahas program kerja DPD IWO kabupaten Pringsewu ke depan.

Ketua DPD IWO kabupaten Pringsewu Ahmad Fijayyudin dalam pernyataannya setelah rapat kerja mengatakan akan membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah dan menjadi warna dalam dunia jurnalistik di Pringsewu.

"Ibarat pepatah jangan kita seperti pepatah yang mengatakan karena nila setitik rusak susu sebelanga tapi kita akan menjadi nila yang memberikan warna pada susu", ujar Fijay.

Lanjutnya, DPD IWO kabupaten Pringsewu berusaha semaksimal untuk menjadi wadah yang solid bagi para jurnalis.

"Kita akan membangun soliditas diantara anggota sehingga IWO akan organisasi yang eksis dan kuat", tegasnya.

Sementara itu Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pringsewu Rido Sanjaya S.Kom yang sempat berkunjung ke kantor DPD IWO mengharapkan kedepan DPD IWO dapat menjalin komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat di kabupaten Pringsewu.

"Kami dari elemen pemuda dan mahasiswa sangat mengapresiasi program kerja DPD IWO, sebagai sosial kontrol peran dan kiprah IWO sebagai wadah para Jurnalis sangat kami tunggu", pungkasnya.
(NH)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment