vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Jasad Wanita Tanpa Identitas Tergeletak Di Belakang Masjid Taqwa


JS, PRINGSEWU - Polsek Pringsewu Kota bersama unit identifikasi Sat Reskrim Polres Pringsewu melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sempat membuat warga heboh, Kamis (23/07/2020).

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu Kota AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan penemuan mayat tersebut terjadi pada Kamis (23/7/20) pagi di lingkungan belakang Masjid Taqwa Kelurahan Pringsewu Barat Pringsewu, ungkapnya.

Korban sendiri bukan merupakan warga sekitar lokasi,  identitas korban sampai saat belum diketahui karena dibadan korban tidak ditemukan adanya identitas diri tetapi diperkirakan berusia antara 55-60 tahun.

Kapolsek melanjutkan, korban ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi tergeletak terlentang di jalan gang dengan memakai baju daster warna biru motif bunga, berbadan gemuk, tinggi sekitar 140 cm dan dari mulut korban terlihat mengeluarkan air liur. Ujar Kompol Basuki Ismanto.


Masih menurut Kapolsek, "Pada saat ditemukan disekitar tubuh korban terdapat dua buah bungkusan plastik besar yang berisi pakaian serta sebuah botol air mineral di kulit tubuh korban terlihat adanya bintik-bintik merah kehitaman selain itu dari dalam barang barang yang dibawa korban kami temukan adanya beberapa macam obat-obatan warung  yang menurut keterangan medis obat-obatan tersebut dalam kategori obat keras", terangnya.

Pada saat kami bersama petugas medis melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya luka atau bekas kekerasan ditubuh korban dan setelah kami lakukan serangkaian proses olah TKP dan identifikasi, kemudian korban dibawa ke rumah sakit Umum Daerah Pringsewu untuk dilakukan proses Visum/Outopsi.

"Untuk penyebab pasti kematian korban belum bisa kami pastikan dan sedang dalam proses penyelidikan, kami menghimbau bagi warga masyarakat yang tahu dengan identitas korban tersebut agar menyampaikan kepada kami, guna mempermudah proses penyelidikan kami" pungkasnya.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment