vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Indentitas Mayat Yang Ditemukan Di Belakang Masjid Taqwa Terungkap

JS, PRINGSEWU - Mayat perempuan tanpa identitas (anonim) yang ditemukan oleh warga dijalan gang lingkungan belakang masjid Taqwa Kelurahan Pringsewu Barat Pringsewu pada Kamis (23/7/20) lalu, akhirnya terungkap.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, SH. MH, mewakili Kapolres Pringsewu  AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, mengatakan, identitas dari mayat tersebut adalah Muswiyah (53), Sidoluhur RT 1 RW 3  Bangunrejo Lampung Tengah.

“Hari Kamis (23/7/20) sekira pukul 20.00 WIB, anak kandung korban yang bernama Arina Dwi Ariyanti (27), dengan didamping kepala Desa Sidoluhur Bangunrejo Lampung Tengah datang ke Polsek Pringsewu sambil membawa data identitas diri korban dan setelah dipastikan memang benar mayat tersebut sesuai dengan identitasnya lalu Jenazah Muswiyah yang sedang berada di RSUD Pringsewu langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga,” papar Kompol Basuki Ismanto, Jumat (24/7/20).

Kapolsek menambahkan, menurut keterangan dari anak kandungnya, korban pada Selasa (21/7/20) pamit hendak main ke rumah saudara di Kalirejo Lampung Tengah, dan korban memang kondisinya sering mengalami sakit-sakitan dan sudah dua hari ini dicari oleh pihak keluarga.

“Keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah melakukan identifikasi. Kami dari pihak kepolisian juga mengucapkan terima kasih kepada awak media, yang telah membantu sehingga berita tersebut bisa cepat tersebar dan segera diketahui oleh keluarga korban,” tandas Kapolsek.(*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment