vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kaesang Pangarep Melintas Satlantas Pringsewu Amankan Jalur

JS, PRINGSEWU – Rencana kedatangan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ke kabupaten Tanggamus mendapatkan pengamanan jalur dan pengawalan Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu, Senen (20/07/2020).

Satuan lalu lintas polres Pringsewu melaksanakan kegiatan pengamanan jalur dan pengawalan terhadap putra bungsu Presiden Republik Indonesia yang akan melintasi jalan utama di kabupaten Pringsewu.

Pengawalan terhadap Kaesang Pangarep tersebut di mulai secara estafet dari perbatasan Pringsewu Kabupaten Pesawaran sampai diperbatasan Kabupaten Pringsewu dengan kabupaten Tanggamus dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli Polres Pringsewu.

Kasat Lantas Iptu Martoyo, SIP mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan bahwa pagi ini satuan lalu lintas melaksanakan kegiatan pengaman rute kunjungan putra bungsu Presiden RI mas Kaesang Pengarep, katanya.

"Rombongan berangkat dari hotel Radisson Bandar Lampung melalui jalur darat hendak menuju ke wilayah kecamatan Sumberejo dan kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus dalam rangka kegiatan panen dan pengolahan buah kopi”, ujar kasat lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan bahwa pengamanan dilaksanakan sesuai dengan prosedur demi kelancaran dan keamanan kunjungan putra Presiden RI ke Kabupaten Tanggamus.(*/nh)
 

Related Posts

Related Posts

Post a Comment