vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Sultan Sepuh Cirebon


JS, LIWA - Mangkatnya Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat Kasultanan Cirebon menjadi kabar duka yang mendalam bagi keluarga besar Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Lampung, Rabu (22/07/2020).

Dalam surat dukanya Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita mendalam.

“Keluarga Besar Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung, bersama seluruh rakyat, masyarakat adat, Panglima, Wakil Panglima, para Raja dan Pengapungan Batin dan Raja-Raja Kepala Suku Wilayah yang tersebar baik di Sekala Brak dan di sepanjang Pesisir Tanah Lampung serta para Sai Batin Marga wilayah Pesisir, wabil khusus Lima Sai Batin Marga Way Handak Lampung Selatan dan seluruh kerabat Keluarga Besar Kerajaan Adat Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung menyampaikan turut berbela sungkawa disertai rasa duka cita yang mendalam sehubungan telah berpulangnya ke Rahmatullah, yang kami muliakan saudara kami Raja dari Kasultanan Sepuh Cirebon Jawa Barat", tulis Pangeran Edward Syah Pernong.

Masih menurut mantan Kapolda Lampung yang juga sosok polisi yang dikenal sangat dekat dengan rakyat itu mendoakan semoga almarhum Husnul khotimah dan mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT.

“Semoga keluarga kerabat sahabat dekat dan handai taulan dan termasuk kita semua yang merasa kehilangan atas berpulangnya almarhum agar diberi kesabaran rasa tawakal", ungkap Pangeran Edward Syah Pernong dalam doanya.(*/ms)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment