vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Baznas dan JPKP Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Miskin


JS, PRINGSEWU - Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Pringsewu membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di pekon Banjarejo kecamatan Banyumas dan kecamatan Pagelaran Utara, Jumat (14/08/2020).

Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan kabupaten Pringsewu, Syahlani mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan tersebut adalah wujud kerjasama antara JPKP dengan Baznas kabupaten Pringsewu.

"Pemberian bantuan sembako ini berdasarkan laporan dan permintaan dari ketua Lembaga Swadya Masyarakat  Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD Pringsewu", ungkap Syahlani.

Syahlani yang aktif membela masyarakat miskin dan marginal serta ikut dalam pendampingan secara langsung menambahkan, JPKP sangat mengapresiasi dan bangga kepada Baznas.

"Baznas diharapkan selalu mementingkan kebutuhan masyarakat kurang mampu", ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Pringsewu H.Taufik Qurrohim mengajak JPKP untuk kedepannya mencatat dan memberikan masukan kepada Baznas.

"Baznas siap membantu masyarakat yang sedang kesusahan dan siap menerima laporan-laporan JPKP terkait keluhan masyarakat", pungkasnya. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment