vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

DPRD Pringsewu Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato ke Negaraan Presiden Jokowi


JS, PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menghadiri  rapat paripurna istimewa DPRD Pringsewu dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir.Hi.Joko Widodo dalam rangka peringatan HUT RI ke-75 di gedung DPRD setempat, Jumat (14/8/20).

Turut menghadiri rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Pringsewu Suherman,  SE didampingi Wakil Ketua l Hj.Mastuah dan Wakil Ketua ll Rizky Raya, SH, MH, CLA, Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, serta jajaran pemerintah daerah dan muspida Pringsewu.

Presiden RI Ir.Hi.Joko Widodo saat menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka peringatan HUT RI ke-75 di gedung DPR/MPR-RI Jakarta mengatakan pandemi Covid-19 hendaknya menjadi
Kebangkitan Baru untuk dijadikan lompatan besar dalam menuju Indonesia Maju. 

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, dan menjalankan strategi besar, baik di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan. "Target saat ini tidak hanya terlepas dari pandemi, juga bukan keluar dari krisis, melainkan melakukan lompatan besar memanfaatkan momentum krisis yang terjadi, guna mengejar ketertinggalan guna menjadikan Indonesia setara dengan negara-negara maju," ujarnya. (*/MS)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment