vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Forum Kemuakhian Jejama Secancanan Agendakan Road Show Ke Tokoh Masyarakat

JS, PRINGSEWU - Sebagai wadah yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan Forum Kemuakhian Jejama Secancanan (FKJS) mengadakan rapat rutin bulanan dipekon Sukawangi Pagelaran, Minggu (02/08/2020).

Rapat yang dihadiri para pengurus dan anggota membahas agenda kerja Forum Kemuakhian Jejama Secancanan yang dalam waktu dekat akan mengadakan road show ke tokoh-tokoh adat, masyarakat, pemuda dan agama.

Ketua Forum Kemuakhian Jejama Secancanan Yanwir HK mengatakan agenda road show tersebut sangat diperlukan untuk menjalin silaturahmi dan saling bertukar pikiran untuk dapat sama-sama ikut dalam membangun Pringsewu Bumi Jejama Secancanan.

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa anggota DPRD kabupaten Pringsewu dan Alhamdulillah mendapatkan respon positif", ungkap Yanwir.

Yanwir HK yang juga Wakil Panglima 2 Penggitokh Alam dari Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung berharap dengan adanya Forum Kemuakhian Jejama Secancanan dapat lebih mempererat persaudaraan.

"Forum ini diharapkan dapat mempersatukan semua elemen masyarakat yang ada, baik dari masyarakat adat, pemuda dan agama tanpa membedakan latar belakang suku, agama dan ras", pungkasnya. (*/nh)

Related Posts

Post a Comment