vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Nanang Ermanto Gelar Malam Temu Pamit Kapolres Lampung Selatan


JS, KALIANDA - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menggelar malam kenal pamit  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Selatan di aula Sebuku, rumah dinas Bupati setempat, Rabu (26/8/2020).

Malam kenal pamit Kapolres Lampung Selatan dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten, Pejabat Pemkab Lampung Selatan, tokoh adat Pangeran Lima Marga, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, insan pers, serta lembaga masyarakat lainnya.

H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan, selama kebersamaan bersama Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddie Purnomo banyak kenangan dan hal positif yang telah dilakukan di kabupaten Khagom Mufakat. Nanang juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Eddie Purnomo yang telah mengabdi dan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Lampung Selatan.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Edi Purnomo atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Lampung Selatan", ucap Nanang.

Mantan Kapolres Lampung Selatan, AKBP Eddie Purnomo, SH, S.IK, MM mendapat tugas baru sebagai Kabag Wassidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Lampung.

Menurut AKBP Eddie Purnomo, mutasi adalah hal yang biasa. Dan jabatan yang diembannya selama ini adalah amanah yang dititipkan Allah SWT.

Sementara Kapolres Lampung Selatan yang baru AKBP Zaky Alkazar Nasution, SH, S.IK, MH. sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit II Dittipidkor Bareskrim Polri.

AKBP Zaky Alkazar Nasution mengaku terkesan melihat keakraban dan kekompakan Bupati beserta jajaran Forkopimda.

“Saya belum pernah melihat keakraban dan kekompakan seperti ini ditempat lain, saya sangat berharap kedekatan ini tetap berlanjut dengan diri saya,” kata pria lulusan Akpol tahun 2002 ini. (*/SW)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment