vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Satuan Brimob Polda Lampung Gelar Kegiatan Baksos


JS, BANDAR LAMPUNG - Satuan Brimob Lampung menggelar baksos berupa pembagian sembako Ke Panti asuhan Khoirul Amanah yang beralamat Jalan Pangeran Antasari dan Panti asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis yang beralamat Jl. H. Said  Bandar Lampung, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan yang diawali apel kesatuan kesiap-siagaan  personil Satuan Brimob Polda Lampung dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Lampung. 

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembagian sembako Ini merupakan bentuk perwujudan nyata personil Brimob Polri terhadap kepedulian kepada sesama yang didasari nilai-nilai kemanusiaan.

Pada saat kegiatan pembagian sembako, personil Brimob juga menghimbau dan menyampaikan pesan penting terkait anjuran pemerintah yang berkaitan dengan upaya pencegahan dan upaya memutuskan rantai penyebaran COVID-19 kepada warga masyarakat .

Satuan Brimob Polda Lampung berharap Dengan diadakannya kegiatan seperti ini akan memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat meskipun nilainya tidak seberapa.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K mangatakann “KorBrimob Polri akan selalu berbuat untuk masyarakat di anataranya  melaksanakan Bakti Sosial, Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya COVID-19 dan semoga Dengan diadakan Bakti Sosial ini diharapkan Kehadiran Brimob Untuk Indonesia di saat terjadinya Wabah COVID-19 benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat”. Terangnya.(*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment